Profile

Semenjak kecil saya memang sangat suka sekali tentang semua yang mempunyai nilai seni dan keindahan khususnya yang berhubungan dengan mewarna tetapi hanya terbatas dengan menggambar saja, setelah saya masuk SMA saya mencoba di dunia tarik suara. Kebetulan pada saat itu saya terpilih sebagai salah satu vokalis group band di sekolahku .  Pernah juga juara satu lomba karaoke dalam rangka hari jadi kota Tuban tahun 1989 yang diselenggarakan oleh Radio RKPD (sekarang Pradia Suara FM).

Pada tahun 1990 saya melanjutkan di perguruan tinggi di Malang jurusan Ekonomi Manajemen. Disaat saya masih kuliah sambil mencari pengalaman dan uang saku saya mencoba menerapkan ilmu ekonomi yang saya peroleh dari Perguruan Tinggi dengan mencoba bekerja di Kosmetik AVON cabang Malang yang pada saat itu terletak di Jl. Ijen,   selain menerapkan ilmu ekonomi, saya juga mulai menuangkan hobi seniku ke dalam kecantikan, saya mulai berusaha untuk mengenal beberapa fungsi make-up beserta cara pemakaiannya.

Berawal dari sini saya berusaha memahami manfaat dan cara penggunaan berbagai macam kosmetik mulai dari makeup dasar sampai makeup sempurna, yang selanjutnya saya terapkan ke teman-teman.

Setelah saya lulus S1 Ekonomi Manajemen, ternyata dorongan dari hobi saya sejak kecil lebih kuat dari pada ilmu ekonomi yang saya peroleh dari Perguruan Tinggi. Olah vocal yang saya miliki ternyata membuat saya suka dunia tarik suara, apabila mendengar musik hati saya selalu tergerak untuk menyanyi hasrat dan kemauanku menyanyi sangat bergelora dan tak terbendung lagi.

Suatu ketika pada saat saya tampil menyanyi dalam acara resepsi pernikahan salah satu teman, kebetulan tetangga melihat, akhirnya semua orang mengerti  bahwa saya mempunyai kemampuan menyanyi yang baik

Pada tahun 1998 secara resmi saya belajar (kursus) rias pengantin. Dengan berbekal dari pengalaman saya pada saat kerja di kosmetik AVON sehingga dapat membantu saya dalam menyelesaikan kursus rias pengantin  dengan baik dan lancar.

Berbekal dari semua itu sambil menimba ilmu dari berbagai media baik majalah, internet atau mengikuti berbagai seminar yang berhubungan dengan kecantikan, maka saya membuka usaha Jasa Rias pengantin yang sistem pemasarannya menggunakan media elektronik maupun internet yang saya beri nama RIAS PENGANTIN ISTI.

Dengan sistem pemasaran yang saya gunakan sering kali calon pengantin yang berada di Luar Negeri menghubungi saya untuk menjadwal Resepsi pernikahannya di jam-jam yang tidak semestinya bagi kita orang Indonesia untuk beraktifitas, di Indonesia waktu kita istirahat di Luar Negeri waktu beraktifitas karena memang selisih waktu 6 jam lebih awal London dengan Negara Indonesia.

Karena perjanjian dan semua transaksi kami lakukan on line berjalan lancar dan berkat pertolongan Tuhan Yang Maha Esa, maka semua pelaksanaan respsinya juga berjalan dengan lancar dan keluarga mempelai merasakan kepuasan yang luar biasa. Memang saya selalau mengutamakan kepuasan calon mempelai beserta keluarganya itulah usaha yang saya lakukan.

Dan karena hobi saya itu, sampai saat ini selain  merias pengantin saya sering sekali diminta untuk menyumbagkan lagu saat resepsi  pengantin.